Kamis, 07 Januari 2010

Belajar Untuk Diam dan Tersenyum..

Ternyata seperti ini rasanya belajar untuk diam dan tidak saling berbagi...

Hanya Belajar untuk saling tidak berbagi bukan untuk Tidak Peduli.
Karena aku juga tidak ingin kita saling tidak peduli lagi...itu janjiku

Terasa sangat sesak ketika aku harus tetap mengembangkan senyuman itu, padahal aku ingin menangis, aku ingin mengeluh dan berkata padamu bahwa aku sudah tidak tahan lagi...

Tapi Kita sudah berjanji bahwa kita bisa melaluinya dengan diam dan senyuman,




Kita tetap seperti dulu, hanya saja semuanya menjadi tidak sama, tidak terlalu banyak tawa dan cerita yang bisa kita bagi, dan aku akan selalu merindukan masa itu.

Dan sekarang aku sedang belajar untuk diam tapi tetap...akan kuberikan tawa dan senyuman itu...

6 komentar: