Minggu, 24 Januari 2010

I WANT IT...

Kalau bisa dikatakan, semakin seseorang itu dengan kondisi keuangan yang ngepres semakin banyak keinginan diluar batas kemampuan…. Itulah yang terjadi pada diriku sekarang .
Sejak aku memutuskan untuk membiayai kuliahku sendiri, aku harus mengikat dengan kencang ikat pinggangku dan tanganku. Aku harus bisa menahan semua keinginanku untuk membeli hal-hal yang kurang dibutuhkan. Prioritas utamaku sekarang adalah buku kuliah dan Foto copian (hmm kembali ke 8 tahun yang lalu ). Setelah dianggarkan, gajiku cukup untuk biaya hidupku selama satu bulan dan cicilan biaya semester kuliahku. Fiuuuh…lumayan juga, banyak hal yang dulunya bisa kulakukan dan kubeli tanpa harus berfikir panjang, sekarang aku harus memikirkan berpuluh-puluh kali sebelum membeli sesuatu. Entahlah setan apa yang ada dikepalaku ini… semakin NGEPRES kondisi keuanganku semakin banyak juga benda- benda yang tidak terlalu dibutuhkan tapi sangat kuinginkan. Kenapa dulu ketika kondisi keuanganku tidak seperti sekarang, tidak ada keinginan sedikitpun untuk membeli barang-barang dibawah ini :
1. CAMERA DIGITAL MEREK CANON IXUS 100 12,1 MP…bikin ngiler aja.. disamping diriku yan narsis, dari jaman dulu memang tertarik untuk belajar Foto dan editing foto …pasti seru hunting lokasi buat CEPRAT CEPRET hehehe

2. Jam Tangan Warna hitam merek swiss army atau Alexander Christy yang gentle tapi sekaligus anggun… makin ngiler aja…(tes tes tes)


3. Handphone baru merek Nokia kecepatan HSDPA bisa untuk Video call, nyimpen data presentasi dan beberepa data penting . Mengingat K618i ku mig nya sudah tidak berfungsi dengan baik.

4. Handphone CDMA, kalau yang ini sih masih sanggup beli, tapi ya gitu deh harus mikir berpuluh-puluh kali sebelum beli.

5. Assesoris buat mbakyu LAPTOP, screen protector dan teman-temannya agar bisa tampil lebih gayah.

6. Modem, hiks biar bisa UPDATE blog kapanpun dimanapu, nggak harus nunggu ngantor dan datang lebih pagi atau pulang sedikit lebih malam di kantor dengan harapan koneksi internetnya yang lancar jaya tanpa hambatan. Maklulmlah internet dikantor digunakan secara bersama-sama.

7. CUKUUUUUUUUUP… sudah cukup daftar keinginan yang…semoga bisa segera terpenuhi dalam tahun ini… entah kapan ?? dan entah siapa yang mau berbaik hati memberi semua daftar keinginanku secara Cuma-Cuma. (berdoa dengan sangat amiiiin) .

2 komentar:

  1. amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiin
    mana yang lebih penting??
    dahulukan yang lebih penting

    BalasHapus
  2. haihai..

    perdana nih main kesini... ngajakin kenalan sekalian follow biar ga kesasar saat main2 lagi nanti...

    salam,

    ninneta

    BalasHapus