Minggu, 16 Oktober 2011

Manten Anyar

Alhamdulillah, 4 bulan sudah kulewati hari-hariku bersama suamiku.
rasanya.. hmmm masih lengket kayak perangko hihihi...
rutinitas kami yang paling kusukai adalah saat mengantarkan suami berangkat kerja, cium tangan cipika cipiki ciji -baca : cium jidat- dan sedikit lip kiss kecuali hari senin dan kamis (lagi puasa hehehe), dan setiap hari jumat, ada tambahan kalimat " maafin Risa kalau banyak salah ya mas".
banyak rutinitas lain yang cukup menyenangkan, kemana-mana masih berdua bahkan suamiku masih rela melepaskan rutinitas pribadinya (tidur habis shubuh) mengantarkanku ke pasar kalau pagi, buatku hal kecil seperti itu sangat romantis hehehe.
ada satu lagi nih hal kecil tapi sangat romantis, saling cipika cipiki kalau sepulang kerja, selesai sholat berjamaahpun masih cipika cipiki. rasanya kalau dihitung berapa kali dalam satu hari kami saling mencium.. mmmmm...nggak keitung deh hehehe..
mungkin ini yang dialami semua manten anyar di dunia. tidak ada kehidupan yang romantis selain kehidupan kami -para manten anyar-.
Semoga apa yang kita lakukan terus berlanjut sampai tahun depan, tahun depannya lagi, tahun depan lagi, lagi lagi dan terusss sampai akhir hayat kami dan sampai kehendak Allah menentukan lain InsyaALLAH.

SENANGNYA JADI MANTEN ANYAR ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar